Senin, 22 April 2013

ini cerita ku (risna)

maaf ini blog yang baru ku buat...^^
hari ini saya akan memberikan beberapa pengalaman saya selama saya menjadi mahasiswa walaupun saya tahu sekarang ini saya masih menjadi seorang mahasiswa....*ngomong apa sih???
hari-hari kuliah adalah hari yang sangat melelahkan dan sangat membuat kita pasrah akan hidup ini karana banyaknya beban tugas yang diberikan... tapi karena kita selalu bergaul dan bersama teman-teman dalam suka dan duka kita melewatinya dengan penuh kegembiraan ...
banyak mahasiswa mengeluh dengan beban SKS yang di berikan dan juga banyak mahasiswa yang mengeluh banyaknya tugas yang di berikan... jika sudah ada waktu ujian  mahasiswa akan mati-matian menghafal mata kuliah yang akan di ujiankan besok... dan jika sudah selesai kuliah semua mahasiswa akan asyik mengerjakan aktivitas mereka seperti pulang kerumahnya atau pergi ke tempat kosnya dan ada juga yang pergi untuk memenuhi janjinya dengan seseorang ...#
semua ini di lakukan oleh semua mahasiswa dan mahasiswi...^^ ^^
hehe itu saja dulu maaf jelek saya akan membuat lebih bagus lagi mohon kerjasamanya ya..!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar